• ""“I position myself as the people because I am one of the people. I just frame things from what is in their interest and what would the public ask the resources- it’s as simple as that."" MARISSA ANITA says her professional approach to dealing with guest as journalist is simple and straightforward.

    "““Saya memosisikan diri sebagai orang-orang pada umumnya karena saya adalah satu bagian dari mereka. Saya hanya membingkai hal-hal yang menjadi ketertarikan mereka dan apa yang publik akan tanya ke sumbernya- sesederhana itu ”." MARISSA ANITA mengatakan pendekatan profesionalnya untuk saling berkomunikasi dengan tamu sebagai jurnalis adalah sederhana dan langsung


    LIRIK GAMALIEL DAN AUDREY TAPIHERU- JANGAN PARKIR


    Wokelah.... Musisi Indonesia bulan ini di idedunia: GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika). Ada 3 lagu paling bagus dari GAC menurut orang awam seperti saya *Jangan Parkir - Gamaliel dan Audrey *Parampam- Cantika *cover Payphone- Gamaliel dan Audrey
     

    1. MARKILAN (Mari Kita Berkenalan)
    Mereka adalah artis Indonesia dari youtube. Kepopuleran mereka diawali oleh Gamal dan Audrey, kakak adik yang suka menyanyikan ulang lagu-lagu musisi yang terkenal. Kemudian bergabunglah Cantika yang sama-sama suka menyanyi lewat youtube.

    KAPAN MUNCULNYA? 
    Juni 2012, secara resmi, melalui label Sony Music Entertainment, mereka meluncurkan album pertama yang berjudul nama grup vokal mereka. Salah satu lagu andalan mereka adalah Jangan Parkir.

    Menurut orang awam seperti saya,
    Inilah lagu dengan lirik yang sederhana, namun yang membuat pendengar lagu ini suka adalah musiknya. Tempo (jedag-jedug) adalah kekuatan lagu ini. Kreatif pula! Setidaknya pintar untuk menghubungkan parkir dengan rasa suka, haha. Bila ingin melepas penat dengan model musik Indonesia, dengarkanlah lagu ini.

    Songwriter: ?


    Are you ready troops?
    (Op baby)
    This is us
    The Tapiherus

    Gamal and Audrey
    Yea yea Gamal and Audrey

    Op baby

    Op-op-op-op parap pararop
    Op-op parap pararap parap parap parararap
    Op-op-op-op parap pararop
    Op-op parap pararap parap
    Jangan parkir di hatiku

    Kau pikir kau siapa, girl?
    Kau dekatiku berasa paling rrrr...
    Nah, jangan disini
    Jangan cari parkir disini yup

    Yea I'm not that type of girl
    Sekali digoda langsung kleper (eww)
    Murahan... murahan
    Kau pikir aku cewek murahan

    So stop thinking you so fine, you so fine,
    You blow my mind hey Mickey
    And stop saying things like Pitbull said

    I know you want me
    Na-na-na I don't wantcha
    I know you wanna have me
    But na-na I don't wantcha

    Kau dekatiku trus trus
    But I say no-no-no
    Kau dekati trus trus
    But I say op-op-op
    Op baby

    Op-op-op-op parap pararop
    Op-op parap pararap parap parap parararap
    Op-op-op-op parap pararop
    Op-op parap pararap parap
    Jangan parkir di hatiku

    Ay-ay-ay-ay girl
    Cantik sih memang cantik
    lyricsalls.blogspot.com
    Sexy sih memang sexy
    Tapi jangan kepedean

    Hey boy
    Bukan berarti kaya
    Jadi lebay bergaya
    Kau bisa semau-maunya

    Kau dekatiku terus-menerus
    (Yeah terus menerus, baby ..
    Sudah kubilang na op-op baby)

    Dengan berbagai macam jurus
    (Jurus jitu tak berlaku..
    Memang kau kira kita sedang kung fu)

    So stop thinking you so fine, you so fine,
    You blow my mind hey Minnie,
    Hey hey hey Minnie
    Kalo gue sih Mickey

    Hey Mickey, hey hey hey Mickey
    And stop saying things like Pitbull
    Pit-Pitbull said

    I know you want me
    Na-na-na I don't wantcha
    I know you wanna have me
    But na-na I don't wantcha

    Kau dekatiku trus trus
    But I say no-no-no
    Kau dekati trus trus
    But I say op-op-op

    I know you want me
    Na-na-na I don't wantcha
    I know you wanna have me
    But na-na I don't wantcha

    Kau dekatiku trus trus
    But I say no-no-no
    Kau dekati trus trus
    But I say op-op-op
    Op baby

    Op-op-op-op parap pararop
    Op-op parap pararap parap parap parararap
    Op-op-op-op parap pararop
    Op-op parap pararap parap
    Jangan parkir di hatiku

    Op-op-op-op parap pararop
    Op-op parap pararap parap parap parararap
    Op-op-op-op parap pararop
    Op-op parap pararap parap
    Jangan parkir di hatiku

    Ay-ay-ay-ay girl

    Are you ready troops? (Op baby) This is us The Tapiherus Gamal and Audrey Yea yea Gamal and Audrey Op baby (*) Op-op-op-op parap pararop Op-op parap pararap parap parap parararap Op-op-op-op parap pararop Op-op parap pararap parap Jangan parkir di hatiku Kau pikir kau siapa, girl? Kau dekatiku berasa paling rrrr... Nah, jangan disini Jangan cari parkir disini yup Yea I'm not that type of girl Sekali digoda langsung kleper (eww) Murahan... murahan Kau pikir aku cewek murahan So stop thinking you so fine, you so fine, You blow my mind hey Mickey And stop saying things like Pitbull said (**) I know you want me Na-na-na I don't wantcha I know you wanna have me But na-na I don't wantcha Kau dekatiku trus trus But I say no-no-no Kau dekati trus trus But I say op-op-op Op baby ( Back to (*) ) Ay-ay-ay-ay girl Cantik sih memang cantik Sexy sih memang sexy Tapi jangan kepedean Hey boy Bukan berarti kaya Jadi lebay bergaya Kau bisa semau-maunya Kau dekatiku terus-menerus (Yeah terus menerus, baby .. Sudah kubilang na op-op baby) Dengan berbagai macam jurus (Jurus jitu tak berlaku.. Memang kau kira kita sedang kung fu) So stop thinking you so fine, you so fine, You blow my mind hey Minnie, Hey hey hey Minnie Kalo gue sih Mickey Hey Mickey, hey hey hey Mickey And stop saying things like Pitbull Pit-Pitbull said ( Back to (**) ) ( Back to (*) ) Ay-ay-ay-ay girl

    dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2012/07/lirik-lagu-gac-gamaliel-audrey-cantika.html#.UTCgBzeTaSo
    salam kenal ya :)
    Are you ready troops? (Op baby) This is us The Tapiherus Gamal and Audrey Yea yea Gamal and Audrey Op baby (*) Op-op-op-op parap pararop Op-op parap pararap parap parap parararap Op-op-op-op parap pararop Op-op parap pararap parap Jangan parkir di hatiku Kau pikir kau siapa, girl? Kau dekatiku berasa paling rrrr... Nah, jangan disini Jangan cari parkir disini yup Yea I'm not that type of girl Sekali digoda langsung kleper (eww) Murahan... murahan Kau pikir aku cewek murahan So stop thinking you so fine, you so fine, You blow my mind hey Mickey And stop saying things like Pitbull said (**) I know you want me Na-na-na I don't wantcha I know you wanna have me But na-na I don't wantcha Kau dekatiku trus trus But I say no-no-no Kau dekati trus trus But I say op-op-op Op baby ( Back to (*) ) Ay-ay-ay-ay girl Cantik sih memang cantik Sexy sih memang sexy Tapi jangan kepedean Hey boy Bukan berarti kaya Jadi lebay bergaya Kau bisa semau-maunya Kau dekatiku terus-menerus (Yeah terus menerus, baby .. Sudah kubilang na op-op baby) Dengan berbagai macam jurus (Jurus jitu tak berlaku.. Memang kau kira kita sedang kung fu) So stop thinking you so fine, you so fine, You blow my mind hey Minnie, Hey hey hey Minnie Kalo gue sih Mickey Hey Mickey, hey hey hey Mickey And stop saying things like Pitbull Pit-Pitbull said ( Back to (**) ) ( Back to (*) ) Ay-ay-ay-ay girl

    dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2012/07/lirik-lagu-gac-gamaliel-audrey-cantika.html#.UTCgBzeTaSo
    salam kenal ya :)
    re you ready troops? (Op baby) This is us The Tapiherus Gamal and Audrey Yea yea Gamal and Audrey Op baby (*) Op-op-op-op parap pararop Op-op parap pararap parap parap parararap Op-op-op-op parap pararop Op-op parap pararap parap Jangan parkir di hatiku Kau pikir kau siapa, girl? Kau dekatiku berasa paling rrrr... Nah, jangan disini Jangan cari parkir disini yup Yea I'm not that type of girl Sekali digoda langsung kleper (eww) Murahan... murahan Kau pikir aku cewek murahan So stop thinking you so fine, you so fine, You blow my mind hey Mickey And stop saying things like Pitbull said (**) I know you want me Na-na-na I don't wantcha I know you wanna have me But na-na I don't wantcha Kau dekatiku trus trus But I say no-no-no Kau dekati trus trus But I say op-op-op Op baby ( Back to (*) ) Ay-ay-ay-ay girl Cantik sih memang cantik Sexy sih memang sexy Tapi jangan kepedean Hey boy Bukan berarti kaya Jadi lebay bergaya Kau bisa semau-maunya Kau dekatiku terus-menerus (Yeah terus menerus, baby .. Sudah kubilang na op-op baby) Dengan berbagai macam jurus (Jurus jitu tak berlaku.. Memang kau kira kita sedang kung fu) So stop thinking you so fine, you so fine, You blow my mind hey Minnie, Hey hey hey Minnie Kalo gue sih Mickey Hey Mickey, hey hey hey Mickey And stop saying things like Pitbull Pit-Pitbull said ( Back to (**) ) ( Back to (*) ) Ay-ay-ay-ay girl

    dari: http://iniliriklagunya.blogspot.com/2012/07/lirik-lagu-gac-gamaliel-audrey-cantika.html#.UTCgBzeTaSo
    salam kenal ya :)

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Meet The Author

    News on Short

    Kutai Kartanegara is Indonesia's richest regency, with a total budget of Rp4.1 trillion in 2011, followed by Surabaya and Bandung
    The Jakarta Post p5. Dec 15, 2012
    Kutai kartanegara adalah kabupaten Indonesia terkaya, dengan total dana Rp4,1 triliun pada tahun 2011, diikuti Surabaya dan Bandung
    The Jakarta Post h5. 15 Des 2012

    About Me